Kamis, 05 November 2015

Desain Rumah Unik dan Cantik, Bekas Bangunan Penjara

Desain Rumah Unik - Percayakan Anda bahwa bangunan bekas penjara dapat menjadi tempat hunian yang cantik dan nyaman ? Nah inilah yang terjadi di rumah dipinggiran Ashbourne, Derbyshire, inggris, jika anda ketahui dulunya bangunan ini adalah bangunan penjara zaman napoleon yang kini telah diubah menjadi sebuah tempat tinggal yang cantik.

Desain Rumah Unik

Pada akhirnya seorang developher membeli seluruh bangunan, dan juga termasuk gudang yang sudah bobrok dimakan usia, lalu ia membaginya menjadi 3 hunian, begitulah kata sang pemilik rumah, walaupun sempat terhambat karena status penjara kelas II dari bangunan ini menghasilkan banyak sekali peringatan, lalu, heaton dan suaminya menawarkan diri untuk mengabil salah satu bangunan dari sang developer.

Baca Juga : Warna Biru Pada Kamar Tidur Adalah Pilihan Terbaik

Dari tangan heaton dan reed serta sang arsitektur Derek Trowell merenovasi bangunan ini menjadi bangunan yang sangat cantik, dan juga mereka sengaja tidak menyentuh jalan berbatu asli dan tetap membiarkannya, dan juga barang-barang serta furniture mereka dapatkan dari pemilik toko barang bekas dan situs ebay, Dengan ide yang tinggi, mereka membuat desain rumah yang menawan dari bangunan bekas penjara.

Desain Rumah Unik dan Cantik, Bekas Bangunan Penjara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar